BAHAN ALAMI YANG DAPAT MENGUGURKAN KANDUNGAN.

 Ada beberapa bahan makanan buah-buahan dan rempah-rempah serta minuman yang dipercaya sebagian orang sebagai cara menggugurkan kandungan 100 berhasil dengan bahan alami untuk mencegah kehamilan muda pada ibu hamil.

Berikut ini adalah beberapa bahan yang dapat menggugurkan kandungan secara tradisional.

Cara Alami Yang Dapat Menggugurkan Kandungan.

Kunyit.

Banyak kalangan yang bertanya-tanya , Apakah benar kunyit dapat menggugurkan janin kandungan pada ibu hamil ? Jenis tanaman herbal kunyit ini memang tidak baik dikonsumsi oleh ibu yang sedang hamil muda sehubungan dengan sifatnya untuk cara menggugurkan kandungan dan mempercepat haid . Oleh sebab itu , kunyit dipercaya sebagai obat telat datang bulan . Entah itu hanya sebuah mitos atau sesuatu fakta yang dibenarkan , kami sendiri juga belum menemukan keterangan dari sumber yang terpercaya .​

Jahe Dan Merica.

Jahe adalah tanaman rimpang yang terkenal sebagai rempah-rempah bahan obat tradisional . Khasiat jahe yang paling populer adalah untuk obat masuk angin atau keseleo . Namun untuk khasiat jahe bagi ibu hamil belum banyak yang tahu , maka dari itu khasiat jahe dicampur dengan merica dapat menggugurkan kehamilan itu hanya sebuah mitos atau fakta ?

Kafein.

Kafein yang  terdapat dalam kandungan kopi dapat meningkatkan produksi asam dan peradangan pada lambung. Selain itu, kafein dapat membuat cincin otot kerongkongan rileks pada bagian bawah, sehingga asam lambung dapat naik sampai ke kerongkongan, seperti pada penderita refluks asam lambung (GERD). 

Kopi, bahkan kopi dekafein (yang kandungan kafeinnya rendah) sekalipun, telah terbukti bisa merangsang produksi asam. Terlebih, minum kopi saat perut kosong bisa meningkatkan keasaman perut, Kemudian apakah kopi bisa menggugurkan kehamilan muda yang akan menyebabkan mulas dan gangguan pencernaan. 

Buah Yang Dapat Menggugurkan Kandungan.

Nanas.

Kandungan Bromelain yang terdapat dalam nanas muda , dalam bentuk tablet atau kapsul suplemen , memang tidak di anjurkan di konsumsi oleh ibu selama hamil . Benar bahwa bromelin memecah protein dalam tubuh yang dapat memicu kontraksi dini atau perdarahan abnormal, dan oleh karena itu , meningkatkan resiko keguguran kandungan wanita hamil .

Pepaya.

Ibu hamil akan memiliki banyak pantangan makan yang sebaiknya dihindari selama masa kehamilan . Salah satu dari pantangan tersebut adalah pepaya muda . Tidak sedikit yang beranggapan bahwa buah pepaya muda menjadi buah yang dapat menyebabkan keguguran atau aborsi alami.

Pasalnya seperti yang telah dilansir Boldsky , beberapa dokter memang mengizinkan wanita hamil mengkonsumsi buah pepaya asal buah tersebut sudah matang karena ternyata tingkat kematangan pepaya dapat berpengaruh pada pertumbuhan janin . Zat aktif papain yang terdapat pada pepaya muda bisa mempengaruhi tumbuh kembang janin . Dalam kasus tertentu , papain bahkan menghentikan pertumbuhan janin .

Durian.

Buah durian mengandung kalori yang cukup tinggi dan memiliki indeks glikemik yang tinggi , perlu batasan saat ibu hamil memakannya . Apalagi buat ibu hamil yang mempunyai riwayat diabetes oleh sebab itu sebagian orang mempercayai durian sebagai solusi untuk menggugurkan kandungan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBAT PELANCAR HAID ALAMI.

BAGEMANA CARA MELANCARKAN HAID SECARA ALAMI DAN AMAN.

EFEK SAMPING DATANG BULAN.