OBAT PELANCAR HAID ALAMI.

Setiap wanita memiliki siklus haid yang berbeda-beda dan selalu tidak sama mengenai menstruasinya, normalnya sekitar 21-35 hari. Siklus menstruasi Anda bisa dikatakan tidak teratur jika panjang siklusnya berubah-ubah, bisa datang lebih awal maupun lebih lambat. Meski bisa dibilang wajar, hal ini tetap saja membuat wanita jadi harap-harap cemas. Adakah obat pelancar haid alami yang mampu menormalkan kembali siklus menstruasi (haid).? 

Beberapa obat pelancar haid alami yang mudah dicari dan patut dicoba.


Ada banyak hal yang menjadi penyebab siklus menstruasi (haid) tidak teratur. Bisa jadi karena stres, perubahan berat badan secara drastis, pola hidup tak sehat, atau memiliki kondisi medis tertentu seperti PCOS.

Memiliki siklus haid teratur cukup penting bagi wanita, terlebih bagi Anda yang sedang merencanakan kehamilan. Jika siklus haidnya tidak normal, maka akan sulit bagi Anda dan pasangan untuk mengetahui kapan waktu subur yang meningkatkan peluang terjadinya pembuahan.

Bagi Anda yang sedang tidak merencanakan kehamilan pun, mengembalikan siklus haid jadi teratur juga akan menghilangkan rasa harap-harap cemas yang menghantui.

Jangan buru-buru minum obat kimia, sebaiknya coba dulu obat pelancar haid alami berikut ini :

  • KUNYIT.

Kunyit pun juga menjadi rempah-rempah yang bisa dimanfaatkan sebagai obat pelancar haid alami lho, Kunyit memberikan efek mirip seperti hormon estrogen yang dapat membantu mengembalikan siklus menstruasi (haid) kembali menjadi normal.

Kunyit juga mengandung kurkumin, senyawa dengan sifat anti radang yang mampu memperbaiki mood. Secara tidak langsung, hal ini juga dapat membantu meringankan gejala PMS menses yang mengganggu saat datang bulan.
  • JAHE.

Tak hanya Kunyit, Jahe pun bisa digunakan sebagai obat pelancar haid alami, Selain untuk menambah cita rasa masakan untuk sehari-hari, jahe juga bisa diandalkan sebagai obat pelancar haid alami lho, Meskipun kaitannya belum diketahui secara pasti, jahe tampaknya memiliki banyak manfaat yang berhubungan dengan menstruasi atau datang bulan.

Berdasarkan sebuah penelitian terhadap 92 wanita dengan perdarahan menstruasi yang berat, suplemen jahe dapat membantu mengurangi jumlah darah yang keluar selama menstruasi (haid). 
Dalam penelitian terpisah, mengonsumsi 750-2000 mg bubuk jahe selama 3-4 hari menstruasi terbukti mampu meredakan nyeri haid.
  • KAYU MANIS.

Kayu manis dapat membantu mengatur kadar insulin dalam tubuh. Menurut para ahli, hal ini berdampak pada pengaturan hormon dan siklus menstruasi atau datang bulan.

Wanita dengan PCOS cenderung memiliki kadar insulin tinggi, sehingga menstruasinya tidak teratur. Dengan mengkonsumsi kayu manis secara rutin, kadar insulin dapat berangsur-angsur kembali normal dan melancarkan siklus menstruasi atau haid Anda.
Kayu manis dapat dikombinasikan dengan seduhan jahe dan kunyit. Kombinasi ketiga bahan tersebut dijamin bisa menghangatkan tubuh sekaligus menormalkan siklus menstruasi Anda sehingga menjadikan menstruasi anda sangat normal.
  • NANAS.

Selain mengandalkan rempah-rempah, beberapa jenis buah juga bisa Anda manfaatkan sebagai obat pelancar haid alami. Salah satunya buah nanas.
Nanas mengandung enzim bromelain yang dapat membantu melunakkan lapisan rahim menjelang datangnya menstruasi bulanan pada perempuan. Makan nanas juga diketahui dapat meningkatkan produksi sel darah merah dan sel darah putih, sehingga aliran darah jadi lebih deras.
Semakin lancar aliran darah dalam tubuh, maka darah haid yang semula susah keluar lambat laun jadi lebih lancar.
  • PEPAYA.

Anda ingin melancarkan haid dengan memakan buah-buahan tapi tidak suka nanas? Tenang, buah pepaya bisa menjadi solusinya untuk melancarkan haid secara alami.
Pepaya juga mengandung karoten, suatu nutrien yang dapat meningkatkan produksi estrogen. Buah tropis yang kaya vitamin ini juga dapat membantu merangsang kontraksi rahim sehingga siklus menstruasi (haid) jadi lebih lancar.

BACA JUGA : PENYEBAB HAID TIDAK TERATUR YANG TERJADI PADA WANITA.
  • EVENING PROMROSE OIL.

Evening primrose oil merupakan minyak dari biji tanaman evening primrose yang diketahui mengandung banyak khasiat. Mengandung asam gamma linolenat (GLA), sejenis asam lemak omega-6 yang dapat mengurangi peradangan dalam tubuh.
Evening primrose oil sering digunakan untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan pada perempuan. Mulai dari meredakan gejala hot flashes, nyeri payudara, hingga gejala PMS menses.
  • MINYAK CASTOR.

Minyak castor merupakan ekstrak dari buah jarak yang dikenal memiliki banyak manfaat. Jenis minyak alami ini bahkan sudah lama digolongkan sebagai "emmenagogue", artinya tumbuhan yang berfungsi mampu merangsangkan aliran darah ke rahim.
Atas dasar itulah, minyak castor bisa dimanfaatkan sebagai obat pelancar haid alami. Tak hanya mengembalikan siklus menstruasi (haid) kembali normal, minyak jarak juga dapat membantu mengatasi kram perut dan gejala PMS lainnya. 
Begini cara menggunakan minyak jarak untuk melancarkan haid :
  1. Redam kain flanel ke dalam minyak jarak, lalu peras.
  2. Letakkan kain flanel di atas perut.
  3. Tutup kain flanel dengan plastik di atasnya.
  4. Letakkan bantal pemanas atau botol berisi air panas di atas kain flanel yang tertutup plastik. 
  5. Biarkan selama 45-60 menit. Lakukan 1 kali sehari selama 3 hari sampai siklus haid Anda kembali teratur.
  • OBAT PELANCR HAID CYTOTEC.

Perlu anda ketahui bahwa Obat Pelancar Haid Cytotec Misoprostol merupakan obat yang sering digunakan oleh dokter-dokter di luar sana, dan obat ini telah direkomendasikan oleh FDA.


Cytotec adalah nama obat Misoprostol yang berisi cytotec, dan dikenal dengan Cytotec Misoprostol diproduksi oleh Pfizer USA mengandung Misoprostol 200mcg.
Penjualan dan penggunaan obat cytotec misoprostol Pfizer di Indonesia sangat diawasi dan membutuhkan resep untuk mendapatkan cytotec misoprostol 200mcg.

Pada tahun 2000 telah disetujui penggunaan tablet Obat Cytotec Misoprostol di Amerika Serikat sebagai Obat pelancar haid yang digunakan oleh para wanita.
Selama lebih dari 10 tahun, banyak perempuan di seluruh dunia telah menggunakan Obat Penggugur Kandungan Cytotec Misoprostol.

Administrasi Makanan dan Obat FDA (Food and Drug Administration), sebuah organisasi di Amerika Serikat menyetujui penggunaan pada bulan November 2001.
Pengguguran dengan obat cytotec misoprostol memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi antara 80-95% sukses dan hasil seperti keguguran, Banyak wanita yang memilih metode ini daripada menggugurkan kandungan dengan makanan maupun jamu tradisional.

UNTUK MENDAPATKAN OBAT PELANCAR HAID PALING AMPUH SILAHKAN HUBUNGI :


TELFON : 082244603968.

Karena terbuat dari bahan alami, beberapa orang mungkin akan mengalami efek samping yang berbeda-beda. Jika Anda sudah mencoba berbagai obat pelancar haid alami tapi tidak membuahkan hasil, segera konsultasikan ke dokter.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAGEMANA CARA MELANCARKAN HAID SECARA ALAMI DAN AMAN.

EFEK SAMPING DATANG BULAN.