KENAKALAN REMAJA YANG MENYEBABKAN KEHAMILAN.

 Kehamilan remaja merupakan realitas agak menakutkan yang dapat mengubah hidup Anda dalam sekejap. Kabar baiknya adalah bahwa kehamilan remaja dapat dihindari: Dengan tidak berhubungan seks, Anda tidak pernah risiko hamil. Jika Anda memutuskan untuk berhubungan seks, yang terbaik untuk tetap informasi tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk menghindari kenakalan remaja yang menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan. Panduan ini akan membantu memberitahu Anda.

BELAJARLAH UNTUK BERKATA “TIDAK”.

Ini termasuk mengatakan tidak untuk apa pun yang Anda merasa tidak nyaman dengan. Apakah itu menolak untuk punya pacar, memiliki jenis kontak fisik, berhubungan seks atau melakukan hubungan seks tanpa perlindungan, tidak ada yang salah dengan berdiri sendiri. Satu-satunya cara menggunakan obat yang dapat menggugurkan kandungan 100% berhasil yang aman untuk menghindari kehamilan adalah dengan tidak melakukan hubungan seks, sehingga Anda tidak perlu merasa bodoh karena tidak ingin pergi melalui dengan sesuatu.

JANGAN TERJERUMUS DENGAN TEKANAN / GODAAN TEMAN.

Banyak remaja dapat merasa kiri belakang ketika teman-teman mereka mulai memiliki pacar, atau mulai berhubungan seks. Mereka yang sudah mulai melakukan hal-hal awal sering dapat berbicara tentang hal itu cukup untuk membuat orang lain merasa ditinggalkan. Namun, jika Anda berdiri di tanah dan menunggu sampai Anda tahu bahwa Anda sudah siap, Anda akan senang itu. Ini berarti Anda akan menunggu untuk orang yang tepat dan waktu yang tepat.

Setiap orang berkembang pada tingkat yang berbeda, baik secara fisik maupun mental, jadi jangan merasa bahwa Anda harus balap rekan-rekan Anda untuk hal-hal seperti berhubungan seks dan mendapatkan pacar.

Banyak rekan-rekan Anda akan menyesal pilihan mereka pada waktunya. Lainnya bahkan bisa berbohong. Jangan hanya mulai berhubungan seks karena orang lain jika Anda tidak siap untuk melakukannya sendiri.

MEMAHAMI EFEKTIVITAS BERBAGAI BENTUK KONTROL KELAHIRAN.

Semua kontrol kelahiran tidak diciptakan sama. Beberapa bekerja lebih baik daripada yang lain, dan beberapa lebih disukai oleh individu yang berbeda untuk alasan yang berbeda. Ini membantu untuk mengetahui sedikit tentang apa yang masing-masing bentuk kontrol kelahiran adalah, dan seberapa efektif mereka.

Memakai kondom gagal sekitar 17% dari waktu [1], terutama karena penggunaan yang tidak tepat, dan dalam kasus yang jarang terjadi, karena kesalahan manufaktur. Jika dipakai dengan benar Namun, kondom bekerja lebih efektif daripada menarik keluar.

Pil dan patch, yang menghindari kehamilan dengan mencegah siklus ovulasi betina, [4] memiliki sekitar kesempatan 8% menyebabkan kehamilan dengan penggunaan yang khas. [1] Dengan penggunaan yang tepat, namun, pil memiliki tingkat keberhasilan 99% di mencegah kehamilan yang tidak diinginkan melalui tanda awal kehamilan sebelum telat haid [5]

Intrauterine Devices, atau IUD, gagal kurang dari 1% dari waktu. [1] Mereka jatuh ke dalam salah IUD hormonal, atau IUD tembaga, dan tidak memerlukan pemeliharaan. Beberapa IUD dapat tinggal di tempat selama 10 tahun.

BACA JUGA : FAKTOR ALASAN MENGGUGURKAN KANDUNGAN.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBAT PELANCAR HAID ALAMI.

BAGEMANA CARA MELANCARKAN HAID SECARA ALAMI DAN AMAN.

EFEK SAMPING DATANG BULAN.